AIPDA AAN Bhabinkamtibmas Desa Soko Polsek Tikung Polres Lamongan Pendampingan Vaksinasi Di SDN Soko

AIPDA AAN Bhabinkamtibmas Desa Soko Polsek Tikung Polres Lamongan Pendampingan Vaksinasi Di SDN Soko

January 5, 2022 0 By adminmn

Lamongan, 04/01/2022 – Diawal tahun 2022, Tim Vaksinasi dari Puskesmas didampingi Bhabinkamtibmas Desa Soko Polsek Tikung Polres Lamongan AIPDA AAN melakukan Pengawalan dan Pengamanan Untuk Dorong Tercapainya Target Percepatan Vaksinasi.

Dalam rangka mencapai target percepatan terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) untuk memutus penyebaran Covid-19, pemerintah terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi hingga langsung turun ke sekolah-sekolah Dasar (SD) dimana kali ini dengan sasaran anak usia 6 hingga 11 tahun yang di laksanakan di SDN Soko Kec. Tikung Kab. Lamongan.

Pada hari ini ( Selasa, 04/01/2021) Tim Vaksinasi Puskesmas Tikung kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di SDN Soko Kec. Tikung Kab. Lamongan

Aipda Aan Bhabinkamtibmas Desa Soko Polsek Tikung Polres Lamongan yang menjadi bagian dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Tikung terus mendorong guna terlaksananya kegiatan tersebut dengan aman, lancar dan kondusif, serta yang paling utama pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Aipda Aan yang melaksanakan Pendampingan dan pengamanan di lokasi vaksinasi menjelaskan, bahwa untuk hari ini target vaksinasi untuk anak-anak usia 6 hingga 11 tahun yang belum vaksin.

Ia menyebutkan, “kami Bhabinkamtibmas Desa Soko dari Polsek Tikung turut membantu menertibkan serta mengatur teknis pelaksanaannya agar kegiatan berjalan tertib, aman dan tidak menyalahi protokol kesehatan”.

Tak hanya itu, selain pengamanan ia juga menjelaskan bahwa personel Polsek Tikung melakukan pengawalan saat proses pengambilan maupun pengembalian sisa vaksinasi dari dan ke gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan

“Upaya ini merupakan bagian dari dukungan Kepolisian dalam rangka percepatan penanganan serta pengendalian covid-19 agar segera dapat terhenti dan diputus penyebarannya”, pungkasnya.